Konser Amal Bunga Citra Lestari Untuk Peringati Hari Jantung Sedunia

YJI - 04 Sep 2020

Konser Amal Bunga Citra Lestari Untuk Peringati Hari Jantung Sedunia

Penyakit jantung (kardiovaskular) masih merupakan penyebab kematian tertinggi di Indonesia. Tidak sedikit yang kehilangan sosok orang terkasih mereka akibat penyakit jantung. 

Seperti yang dialami Bunga Citra Lestari (BCL) pada awal tahun 2020. Ia kehilangan suami tercintanya Ashraf Sinclair yang meninggal karena penyakit jantung. Bukan saja BCL dan keluarga yang merasa sangat kehilangan tapi hampir seluruh masyarakat Indonesia ikut merasakan hal yang sama.

Dalam peringatan Hari Jantung Sedunia tanggal 29 September tahun ini, BCL ingin memberikan semangat kepada anak-anak penyintas penyakit jantung bawaan yang lahir dari keluarga tidak mampu melalui sebuah konser yang bertajuk Use Love To Beat Heart Disease.  Dalam konser yang akan dilakukan secara virtual ini BCL akan membawakan 9 lagu selama 1 jam dan juga akan berduet dengan Vidi Aldiano.

BCL Virtual Concert ‘Use Love To Beat Heart Disease’ merupakan acara konser yang diadakan oleh Yayasan Jantung Indonesia (YJI) bekerjasama dengan Trans Media dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia. Konser amal ini juga akan menampilkan Mikha Tambayong sebagai Duta YJI.

Konser virtual ini akan diselenggarakan pada Selasa 29 September 2020 pukul 20.00 – 21.00. Anda juga bisa melakukan donasi di acara ini dengan melakukan pembelian tiket BCL Virtual Concert ‘Use Love To Beat Heart Disesase’ di http://bit.ly/bclconcert dengan kategori donasi:

  1. Donasi Reguler: Rp. 75.000
  2. Donasi VIP : Rp. 250.000

Selain itu, ada juga donasi tambahan untuk operasi anak-anak dengan penyakit jantung bawaan. Donasi tambahan ini akan dibuka pada saat konser berlangsung melalui nomor rekening BCA 4783011711 atas nama Yay. Jantung Indonesia.

https://inaheart.or.id/donation