Posted Friday August 05, 2016 by YJI Socmed Team

Rakorwil II Yayasan Jantung Indonesia di Medan

Yayasan Jantung Indonesia (YJI) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah periode 2013-2018 mulai Kamis 4 Agustus hingga 6 Agustus 2016. Rakorwil II yang digelar di Medan itu diikuti peserta dari cabang utama Sumut, Aceh, Sumatera Barat, Sumatera Selatan, Bengkulu, Jambi, Riau, Kepulauan Riau, Bangka Belitung dan Lampung.

Rakorwil bertema “Revitalisasi Organisasi YJI Dalam Menurunkan Kasus Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah di Indonesia” dengan agenda revitalisasi dan reposisi YJI dari aspek hukum dan kelembagaan, pengelolaan sistem keuangan YJI dari pusat ke daerah.

Setelah Medan, YJI akan menggelar Rakorwil III di Makassar mulai 29 September hingga 1 Oktober 2016 dengan peserta cabang utama Sulawesi Selatan, Sulawesi Tengah, Nusa Tenggara Barat, Nusa Tenggara Timur, Maluku, Papua dan Papua Barat.

Dalam melaksanakan kegiatan, YJI mengacu pada ketentuan World Heart Federation (WHF) untuk bersama-sama melawan PJPD dengan target 25 by 25 yang artinya mengurangi tingkat kematian dini yang disebabkan oleh PJPD sebesar 25 persen sebelum tahun 2025.

korwil2_booth

Leave a Reply