Posted Friday July 14, 2017 by yayasan jantung Indonesia

 

 

Kamis 13 Juli 2017, Dr. K.K Akinroye Selaku Direktur eksekutif Nigerian Heart Foundation (NHF) melakukan kunjungan ke Yayasan Jantung Indonesia di sambut oleh Ibu Ira Soenar Pulungan selaku Ketua Bagian KIE YJI. Kegiatan juga di isi dengan kunjungan ke ruangan bagian-bagian di YJI dan memperkenalkan ketua bagian serta menjelaskan mengenai fungsi dari bagian tersebut. Terutama bagian Bantuan Medis, KIE Support Direct dan BHD.

 

Sesi pertemuan dilanjutkan dengan bincang-bincang dan  memperlihatkan beberapa kegiatan YJI dalam bentuk video, foto. Dr. K.K Akinroye sangat terkesan dengan apa yang dilakukan oleh YJI dan berharap Indonesia Heart Foundation dan Nigerian Heart Foundation dapat melakukan kerjasama lebih lanjut dalam bidang promotif dan preventif.

Dr. K.K Akinroye juga menjabarkan tentang WHF The Emerging Leaders Programme , yaitu program capacity building yang ditujukan untuk remaja, dan bisa diaplikasikan dalam kegiatan Heart At School di Indonesia serta Program CSR dan Tax From Tobacco di Nigeria. Beliau juga menjabarkan bagaimana Palm Oil Company yang banyak mensupport kegiatan mereka di Nigeria, terkait dengan CSR. Beliau sangat terkesan  bahwa dengan pencantuman Logo disuatu produk kesehatan yang berkaitan dengan kesehatan jantung dapat menjad

Diskusi dilanjutkan dengan pembahasan September Month selama 1 bulan menjelang World Heart Day 2017 di Nigeria, dengan mengadakan lomba seni untuk anak dan bazaar.

 

NHF sangat tertarik untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program YJI terutama Fundraising Program / Support Direct Debit Program

 

 

 

Isp/rhp/rw/KIE

Leave a Reply