Posted Friday March 15, 2019 by yayasan jantung Indonesia

Yayasan Jantung Indonesia bekerjasama dengan Duta Besar
Italia untuk Indonesia dan Mme. Elvira Pietraroia Sandalli mengadakan charity Event ” Music For The Heart” by Sri Hanuraga.

Bertempat di kediaman dubes Italia acara ini bertujuan untuk pengumpulan dan nantinya dana yang terkumpul akan digunakan untuk membantu operasi anak yang menderita penyakit jantung bawaan yang berasal dari keluarga prasejahtera, dan juga untuk melakukan screening penyakit jantung rema pada anak.

kami sangat bangga dapat terlibat di event charity auction ini. Ujar Esti Nurjadin Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia.

Yayasan Jantung Indonesia merupakan lembaga nirlaba yang fokus kepada peningkatan kesadaran dan pengetahuan akan pentingnya upaya pencegahan Penyakit Jantung dan Pembuluh Darah. Kami cukup aktif mengkampanyekan gaya hidup sehat melalui Panca Usaha Jantung SEHAT melalui berbagai kegiatan, diantaranya kegiatan promotif, prevent, dan rehabilitative. Salah satu kegiatan rehabilitative yang dijalankan yaitu bantuan operasi dan screening penyakit rema untuk anak.

Leave a Reply